Kamis, 16 Agustus 2012

Ngggak Kepikiran

hai, karena ada request dari pens saya yang bernama apin tomketsaurus untuk menambah isi di citra-says ini saya pun menjadi gegana - gelisah,galau,merana- (?) yaudah, cekdisentrioutt guysss
*
suatu hari di sekolah, saya dan temen-temen saya ngobrol. nah, kita ngobrolin acara di salah satu statiun televisi swasta Indonesia yaitu Master Chef Indonesia pada tau kan pastinya, yang nggak tau pasti keseringan nonton layar tancep.



Nah, waktu itu yang dibahas itu kenapa jurinya diganti. kan dulu jurinya itu ada Chefmaster juna, Chef master marinka, sama chef master findex. Nah yang season 2 ini chef master findex diganti chef master degan.
nah, singkat cerita aku gambarin nih kurang lebihnya percakapan yang terjadi waktu itu.
x: eh kok chef master findex diganti chef master degan ya ?
gembul: anu, chef master findex perutnya sakit.
x: hah?kok bisa ? :O
gembul: ya bisa lah. bayangin aja setiap episode makan jenis makanan yang beda-beda. gimana perutnya nggak sakit coba.

nah disaat itu aku percaya banget sama apa yang diomongin si gembul. soalnya waktu ngomong itu dengan muka yang meyakinkan. oke, sekian lama topik diatas dilupakan . tapi kemudian diangkat lagi -___- nah pas itu aku baru tau kalo yang diomongin gembul itu fiktif belaka. miapa ? cius deh cungguh aku kelewat polos apa bodo banget sampe percaya apa yang diomongin gembul huppt cedih deh -_- yaudah deh, nggak kepikiran banget dah ini -_________-

citra-says:jangan jadi juri master chef nanti cakitt peyuutt -_--

okidi, gbye. thanks for reading, see yaaaa :)))

0 komentar:

Posting Komentar

Bukan cuma juri Idol yang bisa, kamu juga bisa komen :3

 

Cerita Fufu Fafa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang