Kamis, 16 Agustus 2012

Puasanya mau selesai :3

assalamu'alaikum wr. wb.
Halooo teman-teman citra yang baik hatinya .

Gak kerasa yah udah mau lebaran. Padahal nihya kayak kemaren baru puasa eeee taunya udah lebaran. Seneneg sih ya rasanya udah mendekati lebaran, kita kembali ke fitri dan yang terpenting bagi kaum pelajar macam saya dompet kembali terisi, hahaha :D

Banyak banget pengalaman pas puasa tahun ini yang unforgettable kayak awal puasa yang beda-beda. Terus ini nih yang bakal dikangenin waktu udah bukan bulan ramadhan, 1 jam pelajaran cuma 30 menit :3. terus pesantren kilat aku di tahun kedua di smansa. Yang dihari pertama dengerin suaranya cowok berkoko oranye terus aku sama temen-temen duduknya di pojokan deket speaker -__- terus pas hari kedua ada razia sepatu sama jilbab. dan di hari terakhir duduk lagi di pojokan deket speaker sambil bikin resume, nulisin nama bribikan ditangan dan ditangan aku ada 4 nama padahal yang lain cuma 1 -__- dan ngasih kritik dan saran buat rohis.



Terus selama puasa, bukber dimana-mana, maklum lah relasi banyak *kibas rambut* -___- yang paling unyu itu buber bareng SLIMBSWEET di rumah nana. sempet miskom sih soalnya pada jenguk si eva yang lagi cukit *gws eva*, terus yang di rumah erna cuma ayuk, erna , sama nuyul. Aku sendiri sih dirumah nungguin makanannya , wk. terus tbtb ayuk sama nuyul ke rumah aku ngambilin maeman yg buat buber terus izdihar jugak ke rumah soalnya galau getohh. terus akhirnya jam 5 semuanya udah pada kumpul. terus pas berangkat ketemu si falala yang sombongnya ganyante -___- terus adzan deh, kita buka bareng-bareng. aku diambilin nasi sama havid, si gembul jugak diambilin banyak banget malah. terus kita foto-foto. sholat berjamaah :"") dan kita main petasan (y) tapi pada bingung mau beli long apa ,mau beli long distance relationship tapi gak ada, yaudah beli long disko, kembang api di mas-mas yang cengoh kata simbok. Buber di rumah erna sesuatu ngeuts soalnya sempet foto gitu disamping rumah erna yang super gelap dan ada something nya. yah, pokoknya gitu lah syahdu banget tapi sayang gasemuanya ikut :((

eh ini kok aku malah cerita buber -___-

Yaudah deh , berhubung bentar lagi mau lebaran

CITRA SAYS: MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN, MAAFIN CITRA YA KALO ADA SALAH-SALAH KATA DI BLOG UNYU INI. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 HIJRIYAH YAA ;) :D

0 komentar:

Posting Komentar

Bukan cuma juri Idol yang bisa, kamu juga bisa komen :3

 

Cerita Fufu Fafa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang