Kamis, 04 Oktober 2012

#KREASS5 -the metamorf smansa-

Sabtu, 29 September 2012
Hari itu kemungkinan hari yang paling ditunggu oleh siswa/i SMA N 1 Sukoharjo. Gimana enggak coba guys ? soalnya sekolahku yang paling istimewa di Sukoharjo -dan semoga di Seluruh Indonesia,amin- ngadain pensi. Judulnya Kreass #5 dan bertajuk "metamorf smansa" jujur ya, saya nggak tahu kreass itu kepanjangan dari apa. mungkin dari Kreasi Smansa atau apalah~ yang penting KREASS itu adalah ajang bagi setiap siswa untuk menunjukkan bakat yang dimiliki masing-masing ._.


Acara kreass ini merupakan acara dari siswa, untuk siswa, oleh siswa. Semua acaranya pokoknya dedicated to smansa's student and teacher of course. Selain acara pentas seni, ada juga bazaar yang memberi kesempatan buat para siswa untuk berwirausaha , mueheheheh B) dan kelas saya juga ikut bikin bazaar lohh :)) ya meskipun popularitasnya di bawah dari stand qaqa qelash tapi stand kelas saya untung besar kok,wk~

Oya, Kreass smansa yang ke-5 dibuka jam berapa ya.. lupa .__.v di buka oleh kepala sekolah pokoknya._. aku gak liat openingnya soalnya di depan kelas, sok-sokan ngebantu buat stand kelas (?) Habis opening, ada yang nari ada juga yang semacam atraksi gitu dari ekstrakurikuler karate sama taekwondo-gatau tulisannya bener apa salah- yang taekwondo unyu bet soalnya pake shuffle :3 juga ada atraksi bmx sama skate di lapangan basket juga ada futsal 3 on 3.

Nah, yang namanya pensi pastinya ada dong yang berhubungan sama musik-musik gitu u,u. Ada festival band. Iya, ini semacam lomba band-band dalam sekolah (?) setiap band wajib menyanyikan lagu daerah #lestarikanbudayaIndonesia sama lagu pilihan mereka masing-masing._. ada banyak yang nampil kayak alzigana, anonim, senssasi acoustic, saturday, suddenly, dan lain sebagainya. Nah, dari pemenang festival band ini nanti mewakili sekolah ke lomba band gitu *kayaknya kalo nggak salah denger* dan winnernya ada alzigana (1) anonim (2) sama senssasi acoustic (3) :3

Bintang tamu pensi kali ini adalah captain jack, band dari Jogja. Ya, meskipun saya sebenernya nggak tau captain jack. saya respect sama captain jack gitu aja pokoknya._. Menurutku pensi tahun ini seru sih. ada bagi-bagi kaos terus ada flashmob*re: pogo-pogonan* -___- pokoknya badai deh. nah semoga pensi kali ini bisa benar-benar memetamorfosiska SMA N 1 Sukoharjo :) dan semoga ke depannya pensinya bisa lebih baik lagi, eheheh :)

SMANSA ? JAYA!
SMA ? UNGGUL !


Much Love
Citra Patrianegari

0 komentar:

Posting Komentar

Bukan cuma juri Idol yang bisa, kamu juga bisa komen :3

 

Cerita Fufu Fafa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang