Rabu, 17 April 2013

I Love You Cody, Cody, Cody :3



What I’m going to write is about CODY SIMPSON :D
Well, haloooo semuaanyaaaaaa kembali bersama saya citra patrianegari *oke nggak penting*




Nah, seperti judul diatasnya tulisan di atas ini, posting kali ini tentang pacar saya *eh* idola saya ding.
Pasti tau kan siapa ? iya Cody Simpson, kalian tahu siapa Cody Simpson kannn ? kalo tau Alhamdulillah, kalo enggak sini aku kasih tau. Aku realize sih kalo cody itu nggak begitu banyak yang tau cody *ngelap ingus*

Cody Simpson adalah seorang penyanyi berkebangsaan Australia yang kini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Cowok kece badai pacar citra patrianegari ini lahir tanggal 11 Januari 1997 di Gold Coast, Queensland, Australia. Ayahnya bernama brad simpson dan ibunya angie simpson. Cody merupakan sulung dari 3 bersaudara, adik ipar saya  *re: adik cody* bernama Alli Simpson dan Tom Simpson.

Cody memulai karier itu sekitar tahun 2009. Dia bisa dikenal karena dia ditemukan *halah, emang anak ilang* oleh Shawn Campbell setelah melihat video cody mengcover lagu apa ya, saya lupa ._. kemudian cody merilis single perdananya IYiYi featuring Florida. Setelah itu cody mengeluarkan album apa mini album gitu berjudul 4U. Kemudian Cody mengadakan tour bersama  penyanyi unyu :3 Greyson Chance yaitu Waiting4U tour yang diselenggarakan di berbagai kota di Amerika.
Lalu cody merilis album kedua yaitu coast to coast dan album selanjutnya paradise *iyanggaksih*.___. 

Diawal karir cody sering disebut-sebut ikut-ikutan JB padahal kan enggak :( cody juga sempat duet dengan Victoria siapa gitu lagunya judulnya They Don’t Know About Us. Dan sekarang ini cody lagi sibuk tour untuk konsernya yaitu Paradise Tour dan insyaAllah konser ini ntar nyampe di Indonesia, muehehehe.

Oiya, itu tadi sekilas tentang cody. And if you ask me why I love and even crazy about Cody. I’ll give you the answer. Awalnya sih nggak tau siapa cody itu. Terus waktu itu aku masih SMP kelas 9, nah ada adik kelasku yaitu adik TPAku yang cantik, Fania <3 <3 dia itu simpsonizer u,u nah, dari dia aku tau dikit-dikitlah soal cody. Terus aku mulai deh downloadin lagunya cody, pertamanya sih kedengarannya aneh tapi setelah didenger-dengerin bagus juga lagunya. Eh jadi deh aku suka cody. Suka cody itu perjuangan loh *halah* soalnya kadang aku merasa nggak normal ya soalnya yang suka coco dilingkunganku itu Cuma aku seorang *eh -__- ya tapi gapapa deh. Pas SMA mencoba menebar simpson fever ke temen-temen eh malah nggak ada yang kena, kebanyakan kena virus K-POP . eh pernah, waktu liat MV cody, cody dibilang tua masa, hmmmmmmm. Gapapalah, cody kan emang mukanya mature aduhhh lope lope banget deh sama cody <3
Aduh, bingung mau nulis apa -__- jadi gaje kan ah yaudah itu aja deh. Byeeee

NB: Keep calm and be a Simpsonizer

Ttd
Citra Simpson :)

0 komentar:

Posting Komentar

Bukan cuma juri Idol yang bisa, kamu juga bisa komen :3

 

Cerita Fufu Fafa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang