Jumat, 21 Februari 2014

Aku Rapopo

halo. aku mau posting di hari terakhir aku berumur 17 nih :')
baca dan cermati paragraf di bawah ini ya ;*

Aku Rapopo

Well, sak durunge pernah nggak kalian liat gambar dibawah ini:





Menurutku kata atau lebih tepatnya kalimat 'aku rapopo' menyebar gara-gara meme komik yang menjamur di socmed. Aku rapopo atau aku nggak apa-apa atau I'm okay merupakan kalimat yang menurut saya sarat akan keambiguan (?) bermakna ganda. Apa aja itu? Inilah persepsi saya .__.

Aku rapopo. Kemunafikan yang terselubung. Kebohongan yang menyiksa diam-diam (?) Kok bisa sih? iyalah, bisa. Beberapa dari kita sering bilang 'nggak apa-apa kok' disaat ada apa-apa yang menimpa kita. Kadang, untuk bilang 'apa-apa' itu ke orang lain terasa sangat sulit, karena takut membebani yang lain jadilah kata 'aku rapopo' keluar dari mulut kita walaupun dalam hati kita berteriak pakai toa 'selamatkan aku dari masalah ini, sahabatkuuhh' (?)

Aku rapopo. Kalimat motivasi. Bisa jadi lho, aku rapopo ini menjadi suatu penyemangat buat kita. Misal, kita jomblo terus liat orang pacaran di depan kita itu kan rasanya nyess bingits makanya kita bilang 'aku rapopo'. Aku rapopo disini motivasi yang luar biasa karena kita berusaha mendoktrin diri sendiri bahwa menjadi jomblo bukanlah masalah yang besar.

Aku rapopo. Nyet ora enek opo-opo. Lha ini berlaku untuk hal yang memang bukan apa-apa atau sesuatu yang penting.

Yaudah, segini aja. Sudah stuck di hati Cody nih. Kekeke~
Aku rapopo C":

0 komentar:

Posting Komentar

Bukan cuma juri Idol yang bisa, kamu juga bisa komen :3

 

Cerita Fufu Fafa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang