Sabtu, 23 Januari 2016

Kisah Cinta Sepahit Pare [a]



Kisah Cinta Sepahit Pare




                Halo Haloo

Jadi kali ini gue akan mencoba memberanikan diri buat cerita tentang love life gue, ha ha. Eh tumben ya pake gue, bukan karena sok gawl atau apa, tapi gue rasa posting di blog terasa lebih akrab jika dituturkan dengan lo-gue bukan aku-kamu nanti baper #halahh.
Hmm...
Love life alias kehidupan asmara, jangan kira setelah lo semua baca post ini kalian akan membaca sebuah kisah cinta yang indah, karena sesuai judulnya, kisah cinta gue sepahit pare. LOL. Kisah ini gue nggak tahu mulai dari mana, tapi setelah gue pikirikan ini lah awal mulanya...

Pertama kali suka sama orang? Hmmm.... le me think
Jadi dari SD pasti kalian udah sering kan dicie-cie in sama lawan jenis, nah nggak terkecuali gue. Dari SD gue juga sering digituin, maksudnya dijodoh-jodohin tapi gue rasa masa kecil gue di SD terselamatkan dengan tidak pacaran kayak anak SD jaman sekarang. Ada sih dulu, anak SD sebelah sama tetangga RT yang naksir, tapi gue nya nggak suka dan gue risih banget sama dia dan kalau dipikir-pikir sekarang gue melakukan hal yang ‘jahat’ ke dia ala-ala cewek gitu lah, tapi yaudahlah namanya juga anak SD mana ngerti gue jaman dulu, haha.
Berlanjut ke SMP, nah ceritanya itu baru booming-boomingnya facebook ya. Jadi gue memanfaatkan facebook untuk ... main pet society,Ehehe. Nah karena dulu masih kecil jadi hobi nge-add orang-orang dan confirm orang-orang, intinya sih banyakin temen di facebook. Jaman smp di tempat gue banyak banget warnet, tapi entah kenapa sekarang kayak nggak ada, oke ini Cuma intermezzo. Di jaman facebook ini juga lagi jamannya mxit, aplikasi chat sejenis line kalau jaman sekarang. Disini banyak temen-temen gue yang ketauan siapa pacarnya soalnya ada kayak status lagi happy, sad, in love. Jadi kalau in love bareng itu indikasi ada hubungan lebih dari temen di antara mereka, eakk. Nah, what I want to tell you here is... dulu ada seorang cowok yang nembak gue, beda sekolah sih rumahnya tetangga kampung lah, dia semacam hmm... anak komplek, dia temennya cowok yang suka gue pas SD. Nah habis dia nembak, ya aku terima dia. Dan gue nggak tahu, kalau gue inget itu agak geli. Gue seneng lah, gue pacaran coy kayak orang-orang tapi itu nggak berlangsung lama. Untuk suatu alasan yang aneh, gue putusin dia, Ok I feel awkward mengingat alasannya.....tapi kita masih bertemen baik kok, kayanyaa. And I don’t know Should I call him ‘mantan’. I don’t know, haha -__- dan akhirnya waktu gue kelas 2 *gue pacaran kelas 1,fyi* dia pindah ke Jogja, huhu sad :(( enggak sih. Dan seinget gue, gue pernah bilang ke dia ayo ketemu nanti kalau aku kuliah di jogja, tapi sampe sekarang gue kuliah di Jogja, gue belum pernah ketemu dia. Tapi gue tahu dia baik-baik aja dan dia kuliah di kampus tetangga, dan sebenernya nggatahu juga gue berharap ketemu dia apa nggak, tapi kalau takdir berkata iya, I’ll be so excited ;D *haha, piss*
Masih di SMP gue suka lagi sama seseorang, yang namanya gue tahu dari temen gue dari SD waktu kita tes masuk SMP. Alasan gue inget dia mungkin karena namanya panjang sekali, ditulis inisialnya pun 5 huruf, eh haha. Kita deket lewat mxit dan gue selalu seneng tiap kali pulang sekolah dia lewat depan kelas gue. Gue nggak terlalu inget apa kenangan indah sama dia, apa ya? Mungkin pulang sekolah nggak sengaja jalan bareng terus kayaknya waktu karya wisata di Bali dia ngapain gitu apa nyari oleh-oleh bareng apa nggak, lupa -_- itu antara mimpi sama memori yang di Bali haha. Tapi, si 5 huruf ini banyak gebetannya dan mantannya banyak, dan cantik. Dan aku insekyurr -_- dia sempet nembak aku tapi aku nggak sempet jawab. Haha.................
tapi sekarang aku menjalin komunikasi cukup baik kok dan dia dengan baiknya pernah menawarkan diri nyariin aku jodoh di olx. Btw, long last ya sama Hello hahaaa

Btw, pas gue smp dulu juga ada seseorang yang suka gue.. banget. Tapi, aku nggak suka. Dia baik sih, tapi entah kenapa the way he treated me, well sih tapi aku risih. Gue kira gue susah taken setelah nolak dia. Oh, **** plis cabut kutukan apapun itu yang kamu bilang dulu biar aku taken plis :”D *oke, mulai ngawur*

Kita berlanjut ke masa putih abu-abu. Katanya di masa ini banyak cinta-cinta, mana kok gue nggak ngalamin *nangis di pojokan*. Gue malah lebih sering ngomongin hubungan pacaran orang-orang daripada ngomongin hubungan gue sendiri, ya orang nggak punya. Gue pernah deket sama 1 orang, and I liked him hmm selama gue SMA mungkin ya, namanya Falala. Gue nggak tahu kenapa gue sama dia bisa sampai deket, gue sama dia pernah komen-komenan sampai beratus-ratus dan itu Cuma berdua, lucu liatnya. Tapi kita nggak sampai pacaran, entah kenapa kita oh enggak tepatnya dia menjauh......... dan yaudah aku Cuma bisa pasrah ajalah. Dia anaknya alim gitu jadi aku kira dia milih nggak pacaran tapi nyatanya menjelang lulus dia pacaran sama temen sekelasnya, yaudah ya Fal, semoga langgeng sampai nikah hehe.

Kuliahpun sama, gue males nyeritainnya karena nanti akan jadi sangat panjang. Intinya di kuliah pun gue belum berhasil taken. Gue hanya berhasil di taraf di ‘good luck’ in alias disuruh cari yang lain secara halus dan di level friendzone.
Pahit, emang. Gue rasa pahit kalau dari sisi remaja gue, karena gue nggak bisa kayak di drama korea punya cowok yang begitulah haha , oke nggak usah ngebandingin sama drama korea. Bandingin sama temen-temen gue ajalah. Disaat mereka asyik jalan sama pacarnya, gue masih asyik-asyik aja jalan sendiri. Disaat mereka nunggu chat dari –yang mereka anggap- belahan jiwa, gue nunggu chat grup aja. Gue nggak ngerti kenapa sebagian dari temen gue dengan gampang jalan sama lawan jenis bahkan setelah putus dan kemudian pacaran lagi. Gue nggak ngerti kenapa mereka bisa mudah melihat seseorang sementara gue kayaknya terlalu buram untuk melihat seseorang apa ini efek mata gue minus, hati gue juga minus :[

Tapi di sisi religius *eak* dengan jomblonya gue selama ini, it means Allah menjaga saya untuk seseorang yang pantas kelak, jadi ya saya harus berusaha untuk memperbaiki diri lagi. Karena yang baik nanti akhirnya juga dengan yang baik, aamiin. ;))

Sooo
Kisah cinta saya memang sepahit pare. Tapi pare kalau dicuci apa direbus ya dengan air garam pahitnya nanti berkurang. Gue sendiri nggak suka pare, tapi banyak juga yang suka pare dan mungkin suatu saat gue juga suka pare (?) nanti dengan sendirinya, enggak ding dengan usaha gue dan bantuan Tuhan kisah gue nggak bakal lagi pahit kok pasti akan jadi manis kayak gula aren haha. Walaupun kisah kasih gue sekarang masih pahit kaya pare, gue bersyukur, pare itu sayuran, bergizi, dan begitu juga kisah gue, walau pahit, berguna, membantu gue melangkah ke arah yang lebih baik nantinya :]]
Ciaooo

@citr_

0 komentar:

Posting Komentar

Bukan cuma juri Idol yang bisa, kamu juga bisa komen :3

 

Cerita Fufu Fafa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang