Rabu, 23 Mei 2012

'Aglomerasi' Is Not A Crime

Hallo blog walkers B) apa kabar ? baik bukan? saya disini juga baik . oke, cukup basa-basinya

Kali ini saya membawa sesuatu -_- sesuatu yang sangat tidak penting tapi lo lo semua harus tau *nunjuk-nunjuk*
Judul yang gue bawa sederhana, aglomerasi. ada yang tau aglomerasi itu apa ? gatau ya ? GATAU YA ? HAHAHA, SIAN DEH SIAN~ *oke, abaikan* aglomerasi secara cucok diartikan sebagai pengelompokan. gue tau ini istilah waktu pelajaran geografi. Dan guru geografi gue yang paling unyu pernah bilang, ya intinya sih gini : "Aglomerasi di antara kalian (siswa/murid/remaja) itu hal biasa"



Hmmm............ gue kemudian merenung *enggak juga sih* ya, cuma mikir sepintas gitu sih~

Dan kata-kata pak Wi-Guru gue- tadi baru gue bener-bener pahami arti dan maksudnya akhir-akhir ini. Disaat gue mulai merasakan bener-bener tuh aglomerasi.

Dulu, gue ngira temen sekelas gue itu semuanya teman dan ternyata benar semuanya teman kecuali yang pendiem-pendiem tapi serem gitu deh :| tapi day after day, time pass away something that I never expect happen :| semakin banyak pengelompokan atau aglomerasi atau yang lebih gampang ya sebut saja bunga *ehsalah* NGE-GANK :o. Ada bermacam-macam, seperti yang cowok gabung sama cowok,  grup anak anak pinter, grup anak gak pinter tapi sok pinter, grup pendiem serem, dan masih banyak lagi. Ya, yang cowok sih gak masalah tapi yang cewek hmmmmmmmmmmmm.....

You know lah cewek itu seperti apa ~ apalagi kalo udah gank-gank an begini. Gausah munafik ya dan gabisa dipungkiri grup-grup cewek kalo ketemu face to face aduh tingkahnya gak nahan cyyyiiiin, baiknya kayak kerasukan malaikat O:) etapi kalo udah di belakang pada udah bener-bener kerasukan setan, pasti ngomongin grup atau personel dari grup/geng yang mereka nggak suka :| hmm, membuat dilema eh -_-

Nah, terus inti dari tulisan gue ini apa ? gue rasa nggak ada -_-

Ya, kalo menurut gue sih ya, cukup senada dengan apa yang diutarakan bapak Wiyono, aglomerasi di kalangan remaja itu wajar-wajar aja sih ya. Lagian aglomerasi kita itu kita lakuin buat hmm apa ya istilahnya, kita nyari yang bener-bener ummm itu cocok gitu lah sama kita. Nah, tapi alangkah lebih baiknya jika suatu grup-grup tersebut bisa melakukan interaksi dengan baik dan benar ._. jadi akan tercipta interaksi sosial yang baik antar individu dengan individu, individu dengan kelompok dan kelompok dengan kelompok.

Dengan begitu akan tercipta lingkungan sosial yang baik dan keseimbangan ekosistem di antara kita dan temen-temen kita .__.

Oke, daripada dilanjutin ntar gue semakin ngelantur dan bingung dan nggak nyambung . Kita akhiri pembicaraan super tidak penting gue.

Ciaaaoooooooooo
promosi ya : follow @citrapatria on twitter eh :p

Daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, salam kece badai B)

0 komentar:

Posting Komentar

Bukan cuma juri Idol yang bisa, kamu juga bisa komen :3

 

Cerita Fufu Fafa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang