Minggu, 27 Mei 2012

Tutup Flashdisk dan Penggaris Besi

halooo B) 
assalamu'alaikum wr. wb

Pertamatama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan segala rahmat dan hidayahNya sehingga kita masih diperkenankan untuk membaca citra-says *eh. 

Umm, kali ini aku bingung. Bingung kenapa ? kenapa ya ? ah, aku jadi bingung :| 

Enggak, enggak aku enggak bingung, aku kece -_- *kemudian hening*

Oke, nggak usah digubris intro yang tidak penting tadi.

Aku mau bilang nih tentang apa ya ? gampangnya mau bilang soal jodoh *apalah*

Jadi gini, aku punya cerita nih. Cerita tentang aku sama.................................................................. tutup flashdisk sama penggaris besi kecil aku -_- tenang ini bukan perumpaan tapi emang tutup beneran sama penggaris beneran. 

Kasus yang dialami benda unyu ini hampir sama. 
mau tau gimana ? check this out u,u


*

Cerita 1 : Cerita Si Tutup


Kejadiannya aku udah lupa kapan tapi aku inget aku kehilangan *halah* tutup flashdiskku di kamar aku -_- mungkin waktu aku lagi ngopy apa gitu aku lupa. Nah, aku kan agak teledor kalo naroh barang apa gitu suka seenaknya dan nanti akhirnya pasti aku lupa naroh -_- Ya, sama kayak ini aku naroh tutup flashdiskku itu di atas kasur. waktu aku mau ngopy sih mata aku masih jelas ngeliat tutupnya itu di deket laptop. etapi, waktu udah aku eject terus tutupnya mau aku pasang eeeeeeeee tutupnya gatau kemana tibatiba ga ada. aku cari cari disekitar laptop sama sekitar aku duduk sama di atas tempat tidur ee ga ada semua. Yaudah, aku tibatiba galau. Flashku jadi nggak unyu lagi nggak ada tutupnya. Apalagi waktu FDku itu aku bawa ke sekolah, temen-temenku bilang tingkat kekecean FDku turun garagara ga ada tutupnya -_-

Sebenernya aku udah biasa kehilangan tutup flashdisk gitu sih tapi pengalaman sebelumsebelumnya selalu aja ngembaliin tutup fd sama fdnya. Jadi ya aku santai-santai aja . Aku yakin tutupnya pasti balik lagi. eeh ternyata tutupnya balik juga *alhamdulillah* sesuatu kan :d padahal biasa aja ._.

Cerita 2: Cerita Penggaris


Penggaris besi ini ukurannya 15 cm, unyu kan ? saya nggak tau ini beli dimana. bukan, bukan karena yang beliin ayah saya atau ibu saya tapi karena ini penggaris nemu. Saya dulu nemuin di laci meja saya waktu masih kelas IX kan dulu itu abis try out gitu kayaknya nah, kelas saya di tempati kelas lain dan kemungkinan itu punya salah satu dari kelas lain itu. Nah, berhubung kelas gue itu banyak yang klepto jadi saya selamatkan deh penggaris ini ke tempat pensil saya dan semenjak itu penggaris itu saya akui sebagai kepemilikan saya *eh

Hirukpikuk laju kehidupan penggaris ini pasang surut (?) Kadang sama saya etapi kadang suka ketlisut kalo di rumah. terus saya malas nyari terus yaudah deh bodo amat.

Waktu SMA ini penggaris muncul lagi yaudah saya masukin ke tempat pensil saya u,u ada teman saya Ayu namanya nggumun sama penggaris ini dia suka penggaris ini wkwk :3

Tapi tau nggak ? kemarin-kemarin, kan ada tugas Bahasa Indonesia yakni membuat mading dan tugas ini sangat meriweuhkan kelas saya, X.5 bukan cuma kelas saya sih dari kelas X.1 - X.7 semua ribet bikin mading. Nah, pas moment-momen ini penggaris saya ilang. Kan ceritanya di pinjem sama temenku buat nggambar karikatur terus yaudah aku kasih. Eh waktu aku tagih, dia bilang dia nggak tau dimana. Hipotesa aku sih mungkin kebawa temen-teman aku soalnya waktu ngerjain mading ini gunting, silet, selotip, lem, spidol, penggaris itu udah beterbangan dipenjuru kelas dan nggak tau itu punya siapa ._.

Udah lewat berapa minggu aku ikhlasin itu penggaris soalnya tiba-tiba aku nemu penggaris lagi muehehe. Tapi kayaknya aku emang berjodoh sama penggaris besiku u,u Kemarin sabtu waktu ulangan matematika bab logika. Aku duduk di depan poci sama hapid. Nah, kan aku nengok belakang bukan buat nyontek tapi ada something that interest me ._. clingg dan kalian tau nggak itu apa ? kayaknya sih pengarisku. refleks lah aku tanya, "eh, vid! itu kayaknya penggarisku deh," terus havid cuma shock gitu terus bilang kalo yg ngambil popo .__. eterus malah salah-salahan gitu yg nemu sapa terus pada plenthus-plenthusan gitu :| ya, whatever lah yang penting penggarisku yang unyu ini balik .

*

Well, ada yang ngerti/nangkep nggak apa yang ada di cerita aku diatas ?
Nggak ada ya ? -_- iya , soalnya kalimatnya riweuh
Nah, apa yang pengen aku bilang itu sih, apapun atau mungkin siapapun yang ditakdirkan buat kamu itu pasti akan selalu balik ke kamu walaupun sesuatu/seseorang itu pergi dari kamu dan sejauh apapun kamu ngejauh dari itu kamu pasti akan balik ke itu kalau emang iya itu ditakdirin sebagai punya kamu atau jodoh kamu.

***

Sekian, Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
 ^^
Love

0 komentar:

Posting Komentar

Bukan cuma juri Idol yang bisa, kamu juga bisa komen :3

 

Cerita Fufu Fafa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang