Kamis, 03 Mei 2012

halo mei

halo samlekum *gaya tante erin*

ga ngrasa ya udah masuk bulan ke 5, yep MEI . 3 huruf aja ya, simple sesimplesimplemr.simple (?)
Mei ini baru awal udah galau aja *nangis di pangkuan cody simpson* . gimana enggak coba ? gimana ya ? aaa rahasia :S

tau gak sih ? falala ? iya falala, yang mirip jaden smith itu loh (?) dia keknya sebentar lagi in relationship deh ya T^T *setel Someone like you* aduh. aku terus gimana ? aku mau move on tp gagal udah udah jangan dibahas.

wish aku di mei ini sih ya, punya pacar di follow si kece, kece putus , falala putus *astaghfir jahat banget ya gue, dan masih banyak lagi rahasia deh pokoknya :p

yaudah, segini aja deh. Halo mei ~ semoga kamu membawa hal baru dan positif buat aku ^^

salam random
Cip

0 komentar:

Posting Komentar

Bukan cuma juri Idol yang bisa, kamu juga bisa komen :3

 

Cerita Fufu Fafa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang