Senin, 31 Desember 2012

366 days of 2012

finally  we come to and end of 2012, a lot of things happen this year. from the saddest to the happiest moment I've been through. So, it's impossible to forget about 2012 -if my brain isn't full of lessons, hahaha-.

So, guys in this post I want to share some of things that happen in my life during 2012, check this one out :)

Oke, kenapa pake sok nginggris segala untuk selanjutnya pakai bahasa persatuan kita aja ya, bahasa Indonesia :D

Wah, nggak kerasa ya udah akhir tahun padahal kayaknya baru kemarin denger suara terompet eh nggak taunya udah niup terompet lagi :') betapa cepat waktu ini bergulir *halah*

Mulai dari Januari-Desember banyak cerita yang saya goreskan di hidup saya.

Awal tahun 2012 saya lewati dengan semester baru, semester ke-2 saya di SMA. Semester yang bikin galau, gimana enggak? penjurusan, bro! dan sekarang katanya penjurusan mau dihapus, itu nyesek. asli. Emm, 2012 awal banyak libur, yaiyalah secara sering dipakai try out kelas XII :)

Yang menyenangkan di 2012 itu saya berumur 16 tahun, wish saya tau nggak apa ? bersikap dewasa layaknya anak 16 tahun bukan kekanak-kanakkan kayak anak 6 tahun. Waktu ultah, saya sakit -_- terus diguyur temen-temen makin sakit dah tapi nggak apa-apa, saya sayang mereka {} Waktu ultah, saya diucapin ultah sama orang-orang tidak terduga kaya si c, mbak ika, ivan, dll haha thankyou depi for doing that things to me <3



2012 itu sering liat Liga Smansa, MaPan FC supporter:') tiap minggu pasti liat liga, ehehehe. Terus 2012 itu menurut saya unik, bersejarah buat SLIMB :") kita musuhan masa, hahaha sedih ya. Sampai sindir-sindiran, tapi yang disindir nggak mau nyadar, nyess deh. Terus akhirnya baikan :') Piknik bareng ke Jogja, ooh I never forget this thing.

2012 itu saya tahu rasanya diPHPin, gagal move on -__-

2012 itu saya ketemu amazing friends name tomcat :) ayu, raras, daru, anisa nf, rokhmah you;re the best guys. Sorry, for not being a good friends to you all, but I'll try :'

2012, banyak idola. Cody itu mah tetep number one hahaha. Greyson Chance. Blink. Well, Ashilla -ex Blink-, Gabriel, Mario,oh ya 1 Direction {} love them lah pokoknya :*

2012, Puasa & Lebaran. Cannot forget this moment lah. Moment terunyu, bulan terkece ya bulan puasa hehehehe <3

2012, menunggu waktu yang lama untuk datangnya hujan. kemarau panjang. tapi akhirnya hujan juga sampai banjir malah di beberapa wilayah. So, love our earth yuk tanam pohon, buang sampah di tempatnya biar nggak banjir .

2012, masalah di negeri saya tercinta: korupsi. Sedih, males, bete kalau liat berita isinya korupsi semua. Semoga semua kasus korupsi bisa selesai secepatnya ya.

2012, banyak konser. Ya, banyak banget tapi yang jelas Lady Gaga nggak jadi konser.

2012, Kiamat. Tapi nyatanya Allah masih kasih kita waktu, belum waktunya kiamat xoxo

2012, saya naik kelas. Saya masuk jurusan yang umm saya ingini.

2012, Semester ke-tiga saya di SMA.

2012, Libur akhir tahun.

2012, Buat resolusi.

2012, Thank you for memories.

2012.......................

 Semoga tahun 2013 bisa lebih baik daripada 2012. Semoga jadi tahun yang baik buat kita semua. Semoga mimpi saya satu per satu terwujud di 2013, AMIN O:)

Much Love

Citra Patria

0 komentar:

Posting Komentar

Bukan cuma juri Idol yang bisa, kamu juga bisa komen :3

 

Cerita Fufu Fafa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang