Rabu, 12 Desember 2012

A Letter To The Loved One


Di mataku, aku berjuang untuk cintaku. Di matamu, aku gencar mengganggu hidupmu. Itulah alasanku berhenti mengejarmu. - @shitlicious


Dear Oddie
Oddie, apa kabar ? kamu baik kan ? sangat baik. Aku yakin kamu dalam keadaan yang sangat baik :)

Kamu sibuk ya oddie ? semoga sesibuk apapun kamu. Allah akan selalu memberi kamu kesehatan ya oddie .

Oddie, aku kangen kamu . kangen banget :( iyasih, aku ngerti sebenernya gapantes buat aku buat ngangenin kamu. Tapi it’s been months we haven’t talk each other :’

Oddie, masih inget nggak waktu dulu dulu banget. Waktu pertama kali kamu manggil nama aku. Oddie inget nggak ? enggak ya pasti soalnya kan oddie sekarang sibuk banget gak ada waktu sama memori kan buat nginget hal sepele tadi ? aku tau kok itu panggilan persahabatan dari kamu ddie. 


Yah, tapi time by time aku salah ngartiin semuanya oddie . Aku salah oddie . Aku salah.

Harusnya ya oddie, aku itu nggak pernah suka sama kamu lebih dari temen. Harusnya aku nggak usah dengerin labeling temen-temen aku oddie. Maaf ya oddie , maaf.
Aku suka sama oddie. Aku suka buat aku sendiri. Aku nggak perlu oddie juga suka sama aku (lebih dari temen). Dan Oddie, aku juga nggak perlu kamu nerbangin perasaan aku tinggi-tinggi seolah kamu juga ngerasain yang sama yang aku rasain terus kamu jatuhin aku gitu aja. Aku nggak perlu digituin, sakit tau .

Oddie. Aku ngerasa tolol deh. Gimana enggak coba. Kamu mainin hati aku aja aku masih stuck di kamu. Gimana kalo enggak ? hmm.
Udah, ga perlu dibahas masalah ini gapenting.

Oddie…
Aku kangen kamu.
Kangen obrolan nggak penting kita
Kangen senyum kamu
Kangen becandaan garing kamu
Kangen gombalan gak penting kamu
Kangen semuanya tentang kamu
Kamu nggak tau oddie seberapa kangennya aku sama kamu.

Oddie. Aku bingung. Aku harus sedih atau seneng. Kamu jauhin aku oddie. Disatu sisi aku tau kamu mau bantu aku buat move on dari kamu kan. Tapi disisi yang lain, aku nggak mau jauh dari oddie. Oddie, tolong. Jangan jauhin aku. Biar aku jauhin kamu dengan cara aku sendiri. Tolong oddie, I beg you :(
Oddie…
I really miss how you started conversation first with me.

Aku beneran kangen sama kamu yang selalu ngingetin aku buat Sholat. Kamu yang nyuruh aku belajar. Kamu yang bawelnya kayak ibu-ibu. Kamu yang ngucapin good night and have nice dream. Kamu yang mau dengerin cerita aku. Kamu yang selalu nemenin aku ngezombie. Kamu… kamu yang ngejanjiin aku susu hangat walau Cuma dalam mimpi kamu.

Oddie, aku tau nggak mungkin kamu suka sama aku. Aku nggak kaya cewek lainnya. Aku aneh -_- aku Cuma cewek yang suka manyun pake ballpoint diatasnya. Aku suka bicara dengan gaya nyeleneh. Aku yang punya temen-temen super duper aneh tapi baik yang sering bikin kamu salting. See, betapa jauhnya aku dari kata normal dan cantik.

Iya, cantik. Itu kan, cewek cantik plus popular yang bisa ngerebut hati kamu. To be honest, I;m jealous oddie :’( udah, udah nggak perlu dibahas.

Aduh, oddie. Kenapa ya kita sekarang kayak nggak kenal gini. Di tengah temen banyak kita diem-dieman kayak enggak ada apa-apa toh sebenernya emang nggak ada apa-apa, ehehe. Tapi waktu Cuma ada aku sama kamu kenapa kamus senyum ke aku ? senyum canggung kamu itu yang bisa buat aku kepikiran terus, huh! Oddie, apa kita nggak bisa menjadi 2 orang normal yang berteman baik dengan rasa persahabatan yang tidak melebihi kadarnya?

Udah oddie, I;m tired writing all of this. Aku selalu berharap oddie kita bisa berteman, jadi teman yang baik hehe. Maaf oddie udah jadi temen yang kurang baik soalnya aku pake suka sama kamu segala, maaf ya…

From your biggest secret admirer
Citra...

1 komentar:

Bukan cuma juri Idol yang bisa, kamu juga bisa komen :3

 

Cerita Fufu Fafa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang