Minggu, 26 Mei 2013

Pemilu Pertama Aku :3

Assalamu'alaikum Wr. Wb...

Eh, tau nggak hari ini hari apa? Hari minggu loh, tanggal 26 Mei 2013. Ya ampun, hari ini super excited deh *padahal biasa aja* Tau nggak kenapa? Nggak kan makanya sini aku kasih tau.

Hari ini aku................. taken eh enggak ding. Aku hari ini ikut Pemilukada Jawa Tengah loh :3, ya meskipun rumah aku di London sih *eh* itu berarti kan artinya aku tua -__- wah, aku seneng. Well, akhirnya setelah hampir 16 tahun aku menunggu aku punya juga hak pilih. Nggak sia-sia juga diajarin materi tentang Pemilu <3 <3

Oiya, aku harap buat kalian-kalian yang baru 17 tahun dan yang udah punya hak pilih nggak golput yeeaa. Eh tapi itu sebenernya terserah ding soalnya kan hak pilih, hak itu kan suatu yang kita dapat mau dipakai apa nggak hak kan ya hak kita. Kecuali kalau namanya kewajiban pilih itu artinya kita harus milih calon pemimpin kita gitu.

Udah, ya. Sekian dulu posting aku/

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Citra - yang tadi ikut coblosan-

0 komentar:

Posting Komentar

Bukan cuma juri Idol yang bisa, kamu juga bisa komen :3

 

Cerita Fufu Fafa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang