Kamis, 12 April 2012

Salah ya ?

mau bicara soal salah, bukan salak dan bukan juga shalih *loh*

Salah 5 huruf sama dengan Citra yang juga 5 huruf. jadi citra itu salah ya ? iyalah, kan citra manusia jadi citra pasti punya salah.

Salah >< Benar
Dimana ada salah pasti ada benarnya. Kita nggak akan pernah tau salah jika nggak ada benar dan akan ngerti apa yang benar kalo nggak ada salah.



*
Salah, aku salahnya dimana ? pasti ada kan, nah kalo aku nggak tau dimana salahku kamu mau nggak ngasih tau apa salah aku dan gimana cara aku untuk benar ?
Jangan diam, tegur aku kalau aku salah ! Kenapa ? Katanya kita sahabat, masa nggak mau sih kamu benerin salah aku ? Orang waktu kita ngoreksi soal dan ada yang salah, pasti kita akan memberi tinta merah pada jawaban yang benar supaya kita nggak salah lagi, supaya lain kali kita benar.

*
Oke, cukup pembahasan soal salah bukan shalih

Maaf kalo ada salah :]

Byee..

Sukoharjo, 12 - 4 - 2012
Citra Patrianegari

0 komentar:

Posting Komentar

Bukan cuma juri Idol yang bisa, kamu juga bisa komen :3

 

Cerita Fufu Fafa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang