Rabu, 16 Juli 2014

Pada Akhirnya...

Pada Akhirnya, aku ikhlas...
Pada akhirnya, aku kalah...

**
Tenang, entri ini bukan entri galau tapi entri sedih. Apa bedanya? Udah-udah, aku nggak mau sedih. Karena I've told myself not to cry even when I'm lose. Aku juga mengucap ini kok di akhir doaku. Iya, hari ini aku sedih soalnya aku ditolak pt* lewat jalur mereka SN dan SB. Tenang, I will not say a bad word kok T^T karena ya emang nggak ada bad word yang pantes diucapin.

Sedih sih, tapi Life Must Go On, kan? Lagian aku punya hal lain yang udah aku punya bahkan sebelum teman-teman lain lolos sn dan sb. Jadi, aku harusnya bersyukur kan. Aku bahkan udah dapet Sirius bahkan sebelum yg lain dapat. All I have to do now is changing my own perception. Iya, persepsiku udah negatif sama Siriusku, takut ini lah, takut itu lah. Tapi, sentimen itu HARUS dihapus no matter what. Aku percaya Siriusku bakal bersinar paling terang di rasiku.

Pada akhirnya, aku harus terima kenyataan.
Pahit? ditolak dua kali itu sakit.
Tapi, ternyata lebih sakit lagi kalau aku nggak mau bersyukur.

Pada akhirnya, aku masih punya Sirius.
Pada akhirnya...

2 komentar:

  1. Mangats ya Cipat, tetep bersyukur kamu dapet ptn juga, ugm pula(:
    Aku juga sempet 4kali ketolak kok. Hihi, semoga sukses kuliahnya;3

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, Tahul. terimakasih ya ^^ aku semangat terus kok :)
      kamu juga ya, sukses kuliahnya, luvv <3

      Hapus

Bukan cuma juri Idol yang bisa, kamu juga bisa komen :3

 

Cerita Fufu Fafa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang